Usai Jumpah Pers Pimpinan Redaksi Selaras News mengapresiasi

sirajuddin, 11 Nov 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

MAMUJU TENGAH – Pmpinan Redaksi Media Tabloid Selaras News sangat mengapresiasi pertemuan yang dilaksanakan Ketua DPRD Mamuju tengah, H. Arsal Aras, SE, M. Si di ruang rapat pimpinan DPRD, dihadiri pimpinan media dan wartwan, senin (11/11/2019).

Rosmini Nawir selaku Pimpinan Redaksi Selaras News mengungkapkan dengan adanya kegiatan ini membuat para insan pers, khususnya di Mamuju tengah terinspirasi bahwa ternyata pertemuan menambah solidaritas diantara kita, bahkan semangat yang tinggi untuk mengembangkan informasi daerah dan sebagai insan pers, ajang ini juga mempererat silaturrahmi, mempersatuakan kita antara lembaga DPRD dengan insan pers.

“Terkait informasi pembahasan didalam jumpah pers, sangatlah luar biasa apa yang disampaikan oleh pimpinan DPRD, bahwa media harus terferivikasi atau sekurang-kurangnya terdaftar di Dewan Pers sebelum himbauan Dewan Pers diberlakukan di Mamuju tengah, “jelas Rosmini.

Lanjut Rosmini, menurut Ketua DPRD Mamuju tengah mengharapkan seluruh media perlu jelas alamat sekretariat dan nama perusahaan media yang jelas, agar segala sesuatu yang menyangkut tentang media dapat ditindaklanjuti dengan cepat.

Sementara Zainuddin Manorai wartawan Sandek Pos mengatakan jumpah pers yang telah dilaksanakan dengan lancar dan membuahkan informasi yang akurat tentang keberadaan media di Mamuju tengah yang berhubungan dengan lembaga DPRD Mamuju tengah sangat luar biasa karena baru kali ini Ketua DPRD Mamuju tengah, H. Arsal Aras mengundang pimpinan media dan wartawan

Editor : Sirajuddin

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu