TETAP SEMANGAT

sirajuddin, 06 Apr 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

MAMUJU TENGAH-Setiap saat orang datang masing-masing membawa arti, Di pagi hari mentari disertai hujan rintik datang menghampiri. Di setiap pertemuan walau sesaat, mungkin juga akan ada perpisahan, Kendati janji untuk menyatu dalam kebersamaan perjuangan telah diikrarkan.

Hasrat untuk bersama itu, ibaratnya candu, Terus melangkah maju walau tak menentu. Membuka tabir keheningan di malam yang larut, Menghiasi tubuh yang penat dengan sebuah senyuman.

Dalam keraguan terselip adanya harapan, Dalam gelisah ada sebuah gerakan. Setiap insan sesungguhnya selalu berhasrat untuk menyatu, Tak ingin berpisah, segala bentuk perbedaan bukanlah soal Jangan terlalu memaksa karena ambisi untuk sebuah keadaan, Kita jalani saja dengan sikap pasrah.

Menapaki lorong kehidupan selangkah demi selangkah, Disertai senyuman dan harapan akan adanya berkah.

Berhasil dan gagal adalah dua sisi dalam satu paket, Semuanya hanyalah untuk ujian hidup. Tetap optimis, suasana hati jangan menjadi redup, Hidup ini teramat singkat hanya untuk sebuah penyesalan.

Lepaskan diri dari ikatan rasa pesimis, Kesadaran harus terus termotivasi untuk sebuah gerakan perubahan.

Bukti aktualisasi diri akan mementaskan potensi, Bukan jebakan halusinasi.......

Sebait lagu telah membuat suasana menjadi hidup., Setangkai bunga telah menyadarkan arti sebuah mimpi.

Kumpulan pohon telah menjadi penghias hutan, Kicauan burung lantunkan simponi kehidupan......

Tirai kegelapan datang seiring tenggelamnya sang mentari, Malam pun tiba ditemani sang bintang Angin malam sedikit berisik, membisikkan rindu, Menjawab semua keraguan dan rasa resah yang tak menentu.

Kesalahan sering terjadi, Tantangan akan terus menanti dan dihadapi. Kendati dengan langkah berat, hidup akan terus berjalan menggapai mimpi, Jangan pernah kalah dengan caci maki.

Kekurangan materi jangan jadi alasan, Tetap tampilkan senyum ikhlas penuh kesan. Jika penat cenderung menguasai diri, Isitrahat diperlukan tapi jangan untuk berhenti. Kaki terus melangkah penuh percaya diri, Hidup tidak cukup lengkap hanya dengan persepsi.

Hentakkan kaki demi wujud sebuah mimpi, Hadapi semua tantangan dan rintangan dengan senyum dihati.

Kata hati adalah pandu, Membuang iri dan dengki tanda bersih diri. Tutup rapat pintu kemunafikan, Buka jendela harapan dengan senyuman. Hilangkan keraguan pada setiap langkah, Tekad harus bulat, yakinkan diri. Kendati jalan penuh liku dan tantangan, Setitik pun pandangan jangan beralih dari tujuan perjuangan. (Nelson MT)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu