Tahun 2019, Lembaga KPK Mamuju Tengah Akan Gelar Seminar Desa

INDONESIASATU.CO.ID:

MAMUJU TENGAH- Sinergitas Pemerintah Kabupaten Mamuju tengah dan Pimpinan Daerah Lembaga Komando Pemberantasan Korupsi (Lembaga K.P.K ), tahun Anggaran 2019 akan menggelar kegiatan Seminar Desa dengan tema “ Sosialisasi Gerakan Anti Korupsi “ di 54 Desa se-Kabupaten Mamuju tengah Sulawesi Barat.

Ketua Lembaga Komando Pemberantasan Korupsi Kab. Mamuju tengah, Muslimin saat dikonfirmasi awak media , jumat (28/12) mengatakan kegiatan seminar desa yang akan dilakukan tahun depan, merupakan hasil kerjasama dengan pihak pemerintah daerah dalam mendukung gerakan anti korupsi di daerah yang kita cintai ini.

Lanjut dikatakan sebagai pengurus Lembaga Komando Pemberantasan Korupsi di Kab.Mamuju tengah melaksanakan tugas mengadakan pemantauan dan pengawasan, investigasi dan penelitian terhadap penyelenggara Negara sebagaimana dalam peraturan perundang-undangan yang berlaku. Kemudian melakukan kegiatan edukasi dan menjalankan tugas lainnya sebagaimana digariskan dalam ketentuan lembaga Komando Pemberantasan Korupsi.

Wakil ketua Lembaga Komando Pemberantasan Korupsi Mamuju tengah, Samsul menambahkan bahwa kegiatan seminar desa yang akan dilaksanakan tahun depan telah diramu dan dimatangkan rencana pengelolaannya. Namun pihak terkait diharapkan dapat membantu dalam mengsukseskan kegiatan ini.

Dan kegiatan seperti ini sangat penting untuk digelar, karena berguna untuk memberikan pemahaman masyarakat mengenai bahaya dan pentingnya memberantas korupsi.

Diketahui Kab. Mamuju tengah adalah daerah yang baru beberapa tahun terbentuk.” Tutunya, ( sirajuddin ) 

  • Whatsapp

Index Berita