Penandatanganan Bentuk Kerjasama Pemerintah Daerah Dengan Lembaga KPK Mamuju Tengah

INDONESIASATU.CO.ID:

MAMUJU TENGAH –Penandatanganan bentuk kerjasama yang dilaksanakan pada kegiatan musyawarah rencana pembangunan perubahan RPJMD periode 2016 – 2021 pemerintah daerah Kab. Mamuju tengah di pendopo rujab bupati yang dihadiri Ketua DPRD mamuju tengah, H. Arsal Aras, Sekda, H. Askary, Asisten, staf ahli bupati, seluruh OPD  Mamuju tengah, TNI-POLRI, seluruh Kepala Desa, Tokoh Masyarakat,Tokoh Pemuda, Pimpinan perbankan, LSM dan wartawan. Senin (31/12/2018).

Muslimin, Ketua Lembaga Komando Pemberantasan Korupsi ( lembaga kpk) Mamuju tengah saat diwawancarai usai acara mengatakan kami sangat mengapresiasi pemerintah kabupaten Mamuju tengah yang sangat mendukung gerakan anti korupsi di daerah ini.

Dengan bukti penandatanganan yang telah terlaksana ini, berarti sinergitas yang kita lakukan mampu mendorong dan meningkatkan visi misi bupati dan wakil bupati Mamuju tengah yang telah diprogramkan kedepan.

Lanjut Muslimin,  menyampaikan bahwa kami selaku lembaga komando pemberantasan korupsi di Mamuju tengah sangat berharap pihak-pihak terkait dalam kerjasama ini kita saling membantu, agar kinerja kita semua lancar dan sukses. ( Sirajuddin).

  • Whatsapp

Index Berita