Laki-Laki Bangkit Berkat Dukungan Seorang Ibu

INDONESIASATU.CO.ID:

MAMUJU TENGAH.-Laki-laki tidak akan bisa berbuat apa-apa tanpa dorongan dan motivasi dari seorang ibu.

Hal itu disampaikan oleh Bupati Mamuju Tengah, H. Aras Tammauni usai upacara Peringatan Hari Ibu Ke 90 dirangkaikan dengan HUT Darma Wanita Ke 19, Kamis (27/12/2018).

Upacar yang berlangsung dihalaman kantor Bupati Mamuju tengah, dihadiri Bupati, H. Aras Tammauni, Wakil Bupati, H. Muh. Amin Jasa, Ketua TP PKK dan Wakil Ketua TP PKK Darma Wanita, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD Lingkup Pemkab Mamuju tengah, Pabung Kodim 1418 Mamuju, Danramil Budong-budong, Kapolsek Topoyo, Tobadak, Budong-budong.

H. Aras Tammauni katakana “Selaku Bupati Mamuju Tengah, saya mengucapkan terimah kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Ibu-ibu di Kabupaten Mamuju Tengah. Untuk memotivasi Ibu-ibu, sebab tanpa seorang Ibu seorang laki-laki tidak akan bisa berbuat apa-apa tanpa dorongan dan motivasi dari seorang ibu.

Dia berharap kepada Ibu-ibu Darma Wanita Lingkup Pemkab Mamuju tengah, agar dapat memotivasi dan mendorong suaminya lebih giat lagi untuk membangun Mamuju Tengah dan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Mamuju Tengah ini. “

"Memperingati Hari Ibu Ke 90 dirangkaikan dengan HUT Darma Wanita Ke 19, kita dapat melihat pada saat detik-detik terakhir pelaksanaan Upacara, terjadi Kendala yaitu turun Hujan.

Namun bukanlah suatu kendala, itu semua adalah rahmat bagi masyarakat Kabupaten Mamuju Tengah,

Karena hujan itu membawa suatu rejeki bagi kita semua di Kabupaten Mamuju tengah,” Ucapnya.

Lanjut dikatakan, Suasana yang dingin tidak sama dengan suasana yang panas, sehingga hujan ini merupakan rejeki bagi masyarakat Mamuju Tengah,.

Insya Allah Mamuju Tengah akan berhasil untuk masa depan, karena masyarakatnya, terutama Ibu-ibunya dapat memposisikan diri selaku ibu untuk meningkatkan percepatan pembangunan di Kabupaten Mamuju Tengah. ( sirajuddin )

  • Whatsapp

Index Berita