Ketua DPRD Sulbar Mengapresiasi Kemajuan Mamuju Tengah

INDONESIASATU.CO.ID:

MAMUJU TENGAH -Ketua DPRD Prov. Sulbar, Hj. Amalia Fitri Aras memberikan sambutan saat acara kunjungan kerja sekaligus silaturrahmi akbar Bupati Mamuju tengah, H. Aras Tammauni di Desa Kambunong Kec. Karossa Kab. Mamuju tengah,, menyampaikan apresiasi atas kemajuan pemerintahan Kabupaten Mamuju tengah yang kurang lebih 3 tahun dibawa kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Defenitif , dapat dilihat perkembangannya saat ini, berupa infrastruktur jalan, jembatan dan juga selama kepemimpinannya meraih Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) tiga kali berturut-turut, ditambah lagi bantuan dari pusat dan masih banyak yang lainnya, namun masih banyak PR yang harus kerjakan.

Tapi ini semua kata Hj. Amalia, harus ditunjang oleh seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Mamuju Tengah, Pemerintah Kabupaten Mamuju tengah harus didukung semua FORKOPIMDA yang ada, begitupun dengan lembaga legislatif.

"Perjuangan masih panjang dan kami menyadari bahwa arti kesuksesan dan untuk mewujudkan hari esok yang lebih baik dari pada hari Ini, kami memerlukan dukungan penuh dari seluruh lapisan masyarakat tanpa terkecuali."ujarnya. 

" Satukan gerak dan langkah ini untuk mensukseskan pembangunan di Kabupaten Mamuju tengah,."

Kita boleh berbeda suku bangsa, berbeda agama, profesi, latar belakang pendidikan, ekonomi, namun kita diikat dalam persatuan yang teguh sebagai warga di Bumi Lalla Tasisara Mamuju Tengah,.

“Ikatan inilah yang kemudian hendaknya perlu dipahami bahwa kita punya tanggungjawab yang sama besar untuk mengisi pembangunan di Kabupaten Mamuju Tengah, melalui pemberdayaan diri untuk lebih berkualitas,” ungkap Hj. Amalia. * (Sirajuddin)

  • Whatsapp

Index Berita