Cabalu Membunuh Seorang Gadis 12 Tahun

sirajuddin, 09 Nov 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

MAMUJU TENGAH - Sungai cabalu dusun cabalu Desa Karossa kec. Karossa kab. Mamuju tengah Sulawesi barat telah terjadi korban tenggelam yang mengakibatkan seorang gadis pridel (12) meninggal dunia sekitar pukul 08.00 wita, pada hari sabtu, 09 November 2019. Hal ini disampaikan oleh Kapolsek Karossa, IPTU Mukhtar Mahdi lewat WhatsApp pribadinya.

Lanjut Mukhtar Mahdi adapun kronologisnya sekitar pukul 08.00 wita korban perempuan Pridel bersama beberapa rekannya ke sungai cabalu untuk mandi-mandi selanjutnya setelah itu korban menyampaikan kepada rekannya bahwa saya sudah pintar berenang sehingga korban perempuan Pridel langsung melompat ke dalam sungai namun ternyata setelah berada di tempat yang agak dalam korban ternyata tidak bisa berenang dan tidak muncul ke dasar sungai.

“Sehingga rekannya bernama Tio (13) berteriak-teriak untuk meminta pertolongan, sekitar kurang lebih 15 menit kemudian beberapa orang warga berdatangan untuk memberikan pertolongan,”ungkapnya.

Lebih lanjut Mukhtar Mahdi katakan, korban Pridel dilarikan ke Puskesmas, namun dalam perjalanan menuju ke puskesmas durikumba desa karossa nyawa korban tidak tertolong lagi dan telah meninggal dunia.

Saksi yang dihimpun antara lain, perempuan bernama Tio (13) seorang pelajar yang beralamat di Dusun Durikumba Desa Karossa Kec. Karossa, dan Nurmiati (35) yang tinggal di Dusun Mora dua Desa Karossa Kec. Karossa Kab. Mamuju tengah.

Editor : Sirajuddin

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu